Wednesday 5 September 2018

Mancing bermalam memburu MONSTER BAUNG

Mancing lagi di bawah jembatan rel cisauk, bermalam lagi, dan akhirnya strike babon baung lagi. Indahnya mancing malem itu bisa menikmati nasi liwet. Banyak juga sambaran tapi akhirnya nyangkut dan tidak saya tampilkan buat ngirit durasi.


Ada Cerita sedih disini, hasil strike sore dan malem kita tinggal tidur paginya RAIB dimakan berang-berang, kita tinggal disisain duri ama kepala baung... sediiiiihhhh...

vIDEO ini saya persembahkan untuk bang MARCO : https://www.youtube.com/channel/UCZodgPtoruK-uOdLmEw4f8g
ternyata banyak fans bang marco disana 

Mancing kali ini masih bersama :
BANG DUDUT
BANG ROCHMAN
BANG ADE
MASGARENG

Mohon maaf kualitas video malem banyak semutnya. 
Audio di video ini download dari Free licence dari youtube library.

Jikalau berkenan dengan video saya silahkan SUBSCRIBE channel saya sehingga bisa mengikuti video-video saya selanjutnya.
Jangan lupa juga untuk Like dan comment. Mohon kritik dan sarannya sehingga, saya bisa membuat video yang lebih bagus lagi. 

TERIMAKASIH
MASGARENG

No comments:

Post a Comment