Wednesday 5 September 2018

Beburu Monster Baung Cisadane

Berawal dari WA temen saya Dudut, kamis kemarin, yang pamer Ikan baung cisadane, kasih tahu kalau air kondusif dan baung lagi galak, akhirnya pulang kerja langsung beli umpan anak ikan mas, nyampe rumah cuma ganti baju langsung bawa peralatan menuju spot baung di bawah jembatan rel Cisauk. 
Akhirnya merasakan strike monster baung juga, mohon maaf kualitas video kurang memuaskan karena kondisi gelap gulita dan pencahayaan hanya dibantu dengan lampu senter HP. Sayapun juga strike baung dengan ukuran terbesar malam itu, akan tetapi saat joran saya melengkung disambar baung sayapun juga langsung pegang joran dan tak ada yang bisa mengoperasikan kamera, akhirnya ya cuma bisa pajang hasil strikenya saja.

Semoga berkenan dengan video saya, Ditunggu kelanjutannya di siang harinya.

Mohon kritik dan saran yang membangun sehingga content saya lebih bagus lagi.

Jangan lupa mohon Untuk SUBSCRIBE channel saya, karena itu sangat berarti bagi saya untuk memacu semangat berkarya.

T E R I M A K A S I H

No comments:

Post a Comment