Wednesday 25 November 2015

Welcome

Selamat datang di blog saya. Berangkat dari keinginan ingin belajar membuat blog, juga ingin belajar menampilkan koleksi foto saya dalam blog, akhirnya coba-coba juga membuat blog. Coba-coba dan terus mencoba, apabila mentok ya tinggal bertanya ke uncle google.

Saya adalah pecinta photography. Dengan kamera seadanya, saya mencoba mengabadikan setiap moment yang menurut saya menarik. Kadang juga saya menciptakan momen degan belajar berkonsep. Semua aliran photo saya coba sukai, sampai sekarang belum juga menemukan aliran apa yang cocok buat saya.

Keterbatasan waktu dan juga alat, belum banyak jam terbang ya saya lalui, melalui internet saya mencoba untuk belajar mengembangkan kemampuan saya dalam dunia foto. Hobi tak selamanya membara, kadang ada rasa bosan juga. Jikalau rasa bosan sudah melanda kadang buka buka youtube mencari inspirasi, kadang juga beralih ke hobi lain yaitu mancing.

Terimakasih sudah berkenan mampir, semoga sekiranya berkenan untuk memberikan kritik dan saran sehingga blog saya bisa nampak lebih manis dan ada kemajuan.

salam hormat


masgareng

4 comments:

  1. Nice blog,my bro..keep on to be creative person..you can do that..
    This is me..bondecel@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Maaf email ku salah..yg bener bondcel@gmail.com

      Delete
  3. Thank you boss, ini mencoba mempercantik dulu sebelum nambah-nambah

    ReplyDelete